Header Ads

AKU DAN MAWAR



Cerita awal kita menyanyikan kesedihan yang kita rasa mungkin itu sudah teramat sering dilakukan, menyakiti dan tersakiti, bercengkraman erat lalu saling melepas, ya kita hanya dua manusia yang memiliki ego yang sangat besar dan bersandar pada bahu yang masing masing keras, entah tapi aku masih mencintaimu walau sulit rasanya jiwa ini menerima kegagalan untuk mencapai bahagia.


Apakah kita ini tidak di takdirkan bersama tapi kurasa itu cuma perasaanku saja, karena aku dan kau sudah berjuang sekuat mungkin untuk bertahan sampai sejauh ini. Kau mawar yang kadang indah ketika kupandang kadang kau menyakitkan dengan durimu.

sampai saat ini aku ingin kau ada disini sampai aku tua nanti, walau fajar terus berganti setiap harinya kau tetap disini bukan ?? menemani sampai gelap itu datang. sebagai seseoang yang masih berada dalam titik paling rendah dalam hidup apakah kau masih ingin bersamaku, dan jika itu terjadi kau adalah orang yang luar biasa bisa menemaniku sampai saat itu.

Ya mereka bilang cinta itu tak harus memiliki tapi aku tidak sependapat dengan itu, cinta itu harus memiliki dan bersama, jika cinta berpisah itu tidak akan dikatakan mencintai bukan .

Setelah menemukanmu aku aku sadar hidup itu makna dari berjuang, berjuang untuk kesurga, untuk cinta, untuk keluarga, untuk masa depan, untuk semuanya, ketika itu mati perjuangan ku juga ikut mati

Cerita bersambung

No comments

Powered by Blogger.