Header Ads

SUDAH BERAKHIR SAJA


Pernah aku besama dengan seseorang dalam waktu yang sangat lama, api berakhir dengan tidak baik. Mungkin memang tak ada yang bisa ku lakukan lagi karena ini sudah kesekian kali terjadi, menyakiti atau tersakiti.

Pejalanannya sangat panjang dan nyaman tapi tanpa tujuan entah setiap kali aku bertanya padamu tentang tujuan kita bersama kau tidak pernah menjawab, angan anganku terlalu jauh untuk memulai hidup dalam ruangan dan atap yang sama bercengkraman setiap hari.

Sampai akhirnya aku menyerah dengan keadaan yang memaksaku, keuanganku kacau, keluargaku kacau, cintaku kacau, rencanaku kacau, dan semua yang ada di pikiranku tak sedang baik-baik saja.

Mungkin Tuhan sedang mencoba melihat seberapa kuat menghadapi beban ini, mungkin ada hal yang baik yang akan terjadi esok, semoga saja semuanya baik baik saja, engkau menjadi lebih baik dan mendapatkan yang terbaik begitu juga aku.

Tersenyumlah walau hatimu tak lagi bisa sebahagia itu, berakahir belum tentu buruk bukan ada kebaikkan di dalamnya dan mungkin ada yanng bahagia dan ada yang menanggung sakitnya, semuanya memang terasa tak adil, tapi tenang saja esok akan baik baik saja.



No comments